Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bersama Bupati Minut Bahas Destinasi Super Prioritas Likupang

loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bersama Bupati Minut Bahas Destinasi Super Prioritas Likupang
Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bertemu dengan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Foto/Dok
JAKARTA - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bertemu dengan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Baca Juga: Wamenparekraf Yakin Inovasi Digital Dukung Pulihnya Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Bupati Joune Ganda menuturkan, dalam pertemuan ini mereka membahas program pemerintah mengenai destinasi super prioritas Likupang. Selain itu, dirinya secara khusus mengundang Wamenparekraf untuk mengunjungi Minahasa Utara.

“Kami berkunjung ke Kemenparekraf bertemu dengan Wakil Menteri Angela Herliani Tanoesoedibjo dalam rangka membahas program pemerintah pusat untuk Likupang, sekaligus mengatur agenda kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara agar dapat melihat dari dekat keindahan dan pesona alam yang dimiliki oleh Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Bupati Joune, Rabu (7/4/2021).

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bersama Bupati Minut Bahas Destinasi Super Prioritas Likupang




Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama bupati dan wakil bupati minut. Likupang merupakan salah satu wilayah kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Daerah ini ditetapkan menjadi salah satu destinasi super prioritas oleh pemerintah pusat.

Baca Juga: Wamenparekraf Dukung Penggunaan GeNose untuk Pulihkan Pariwisata

Kemenparekraf terus mendorong penguatan kearifan dan tradisi lokal sebagai salah satu upaya pengembangan destinasi ini. Tujuannya untuk meningkatkan daya tarik bagi wisatawan.

Penguatan kearifan lokal itu antara lain pemerintah daerah dapat merumuskan bentuk atraksi dan potensi ke dalam paket wisata yang terintegrasi. Kemenparekraf juga menjadwalkan kawasan ini sebagai tuan rumah Indonesia Thriatlon Series.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top