Satu-satunya Super Grosir di Mall Berkonsep Edutaiment

Senin, 12 April 2021 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Dikatakan Milasari Anggraini, Icon Walk Mall Cimone memiliki potensi daya beli yang besar,ditambah dengan jumlah penduduk Cimone, Tangerang yang padat. Kehadiran Goro Super Grosir di daerah tersebut dikarenakan memiliki potensi komunitas yang cukup besar yang mana hal ini sesuai dengan konsep goro super grosir.

"Soft launching kali ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Goro masuk kedalam mall atau dengan kata lain inilah momen dimana Goro untuk pertama kali memberikan konsep super grosir di dalam mall. Kita sangat yakin akan mampu memberikan, melayani dan mensupply kebutuhan warga setempat sesuai dengan visi misi kita," papar Milasari Anggraini.

Goro Super Grosir hadir dengan mengusung tagline Shopping Made Easy hal ini mengartikan bahwa Goro ingin memanjakan masyarakat maupun pelanggang. Dengan telah menyiap segala kebutuhan baik secara online maupun offline, dan tentunya kedepan Goro akan terus melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik.

Kehadiran Goro Super Grosir diyakini akan memanjakan seluruh pengunjung Icon Walk Mall untuk menikmati berbelanja grosir retail dengan suasana lifestyle kekininan.

"Shopping Made Easy menandakan kita memberikan fasilitas grosir atau pun retail terhadap masyarakat, dan kita menyiapkan kebutuhan pokok kepada end user ataupun terhadap para komunitas. Tujuan kami hadir disini adalah ingin membantu para pelanggan/komunitas ataupun pembeli untuk bisa merasakan kekeluargaan dan kenyamanan secara gotong royong saat berbelanja di goro. Sehingga Shopping Made Easy disini kami memberikan solusi baik online maupun offline," jelas Milasari Anggraini.

Ia pun berharapkan kehadiran Goro Super Grosir di Cimone, Tangerang mampu melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan komunitas hal ini sesuai dengan visi misi perusahan untuk terus berkolaborasi dengan para komunitas. Dan mensupplay, memberikan atau menanggapi aspirasi dan antusias dari masyarakat sekitar daerah cimone serta dapat membuka lapangan pekerjaan di masa pendemi ini.

"Kita adalah super grosir yang berbasis komunitas yang mana terus menekankan kolaborasi dan berpartner dengan para komunitas yang ada baik yang kami bina atau pun yang akan kami bina, baik dalam keadaan susah maupun senang. Itulah bedanya Goro Super Grosir, bukan hanya toko yang berdiri sendiri namun kami adalah toko yang terus berkolaborasi dengan komunitas," tegas Milasati Anggraini.

Icon Walk Mall merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti menjadione-stop-entertainment, lantaran di sini terdapat beragam geraifashion,food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan dan masih banyak lagi. Dengan berkonsep Edu Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga saat ini dimasa pandemi, mall keluarga ini berkomitmen terus melakukan dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) dimasa new normal.

Kehadiran GORO Super Grosir melengkapi tenancy mix Icon Walk Mall sebagai destinasi keluarga di kawasan tangerang kota dimana sebelumnya sudah ada Anchor Tenant Bioskop Cinema XXI, Dreamland dan hello fun sebagai destinasi entertaiment keluarga, di tambah sudah beroperasional juga tenant speciality lainnya seperti A&W resto, Chatime, Bank BNI, BCA, PVBIC resto, Mr. Koki Coffee & Eatery, Jilin Snack No. 1 Taiwan Deep Fried Chicken, Miniso dan lain-lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)