Puncak Program Customer Reward, Pos Indonesia Bagikan Mobil untuk Pelanggan

Selasa, 13 April 2021 - 11:29 WIB
loading...
Puncak Program Customer Reward, Pos Indonesia Bagikan Mobil untuk Pelanggan
Hadiah berupa saldo Posgiro Mobile sebesar Rp200.000 untuk 400 orang pemenang, 26 unit motor Honda Beat, dan 1 unit mobil Honda Brio ini telah dibagikan kepada para pengguna setia layanan Pos Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program apresiasi terhadap pengguna setia layanan Pos Indonesia yaitu program Customer Reward telah berlangsung dari 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021. Hadiah berupa saldo Posgiro Mobile sebesar Rp200.000 untuk 400 orang pemenang, 26 unit motor Honda Beat, dan 1 unit mobil Honda Brio ini telah dibagikan kepada para pengguna setia layanan Pos Indonesia.

Untuk menutup program ini, Pos Indonesia menyelenggarakan acara Grand Customer Reward yang digelar pada 11 April 2021 di Gedung Graha Wahana Bakti Pos, Jalan Banda No.30, Bandung.Acara ini berupa virtual konser yang disiarkan secara live di Instagram dan Youtube Pos Indonesia pukul 17.00 WIB.



Virtual konser ini turut dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Babe Cabita, danspecial performance dari Juicy Luicy. Konser ini diadakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan lengkap guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara dibuka dengan penampilan Juicy Luicy yang dilanjutkan dengan pengundian saldo Posgiro Mobile untuk 100 orang pemenang yang diundi oleh Nezar Patria, Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia. Dalam acara Grand Customer Reward kali ini, Pos Indonesia menunjukkan beberapa cuplikan video pengantaran paket yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu.

Selain itu, Babe Cabita dan Omesh sempat memperagakan Haka Dance yang menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika Babe mengantarkan paket untuk pelanggan setia Pos Indonesia.

Pada acara virtual Grand Customer Reward ini berfokus pada pengundian hadiah 1 unit mobil Honda Brio sebagai hadiah utama Customer Reward 2021. Diundi oleh Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana, Mobil Honda Brio dimenangkan oleh Alifah Nur Ismawati yang berdomisili di Jepara, Jawa Tengah.

Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia, Rika Hendrawaty mengapresiasi, masyarakat yang antusias untuk mengikuti acara Customer Reward.

"Program Customer Reward ini telah berjalan lancar dan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan maupun masyarakat luas, harapannya hadiah yang dipersembahkan PT Pos Indonesia untuk pelangggan dapat bermanfaat," katanya.



Bagi pelanggan yang belum beruntung masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan terus mengikuti postingan terbaru di Instagram Pos Indonesia karena akan ada banyak aktivasi dengan hadiah yang menarik selama tahun 2021.

Untuk informasi pemenang undian Program Customer Reward dapat dilihat di Instagram @posindonesia.ig dan kanal Youtube Pos Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)