Butuh Pembiayaan, Milenial Perlu Coba Layanan BFI Connect

loading...
Butuh Pembiayaan, Milenial Perlu Coba Layanan BFI Connect
Foto/Ilustrasi
JAKARTA- PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) siapkan transformasi layanan digital dengan BFI Connect. Layanan terbarunya ini akan terintegrasi di aplikasi ekosistem digital dengan target menggaet segmen pasar milenial yang baru.

Digital and Business Development Head BFI Finance Yefta Bramiana mengatakan layanan baru ini memiliki empat fitur utama yaitu; pengiriman data pengajuan pembiayaan, kalkulator simulasi penghitungan, status terkini dari pengajuan, dan update nilai insentif dari pengajuan yang disetujui.

Baca juga:Selektif Salurkan Kredit, Laba Bersih BFI Finance Terkoreksi 1,4%

"Bagi milenial, mereka bisa pantau status pengajuannya sampai di mana. Ini untuk menjawab kebutuhan pasar baru khususnya yang masih produktif. Mereka senang dengan interkoneksi dan keterbukaan data," ujar Yefta dalam keterangannya, Rabu (14/4/2021)

Sementara Digital Business Head BFI Finance Netta Prismawiyati menambahkan pihaknya ingin menggaet segmen usia produktif yang lebih luas. Teknologi BFI Connect jadi salah satu upaya yang dilakukan demi memperluas kolaborasi dengan partner strategis.



"Para mitra kami memiliki pasar mereka masing-masing. Ini penting untuk mendalami perkembangan kebutuhan konsumen di masa datang," ujar Netta.

Dia menjelaskan keempat fitur yang dimiliki BFI Connect. Mulai dari fitur sandbox untuk pihak ketiga agar bisa mendaftar dan bahkan bisa untuk ujicoba sebelum berlanjut. Bila mereka nyaman baru dilakukan perjanjian dan hal teknis lainnya.

Secara alur kerja, calon konsumen melakukan pengajuan pembiayaan di aplikasi agregator finansial. Berikutnya informasi diberikan pada BFI dan mereka bisa melakukan simulasi mulai dari pilihan pembiayaan, tenor, hingga menghitung besar angsurannya. "Kami juga punya fitur bagi para mitra yang ingin mengetahui besar insentif yang bisa didapatnya," jelasnya.

Layanan BFI Connect juga siap mengintegrasikan layanan dan produk BFI Finance dalam platform digital milik para mitra. Kerja sama yang dilakukan bisa melalui platform digital mitra, baik itu perusahaan start-up, e-commerce, korporasi, maupun individu akan semakin efisien.

Para mitra akan dimudahkan karena dapat langsung mempelajari paket layanan yang disediakan BFI Finance sekaligus melakukan ujicoba dalam ekosistem sandbox yang aman.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top