Pengguna SPIN Ditargetkan Capai 2 Juta Orang Tahun Ini

loading...
Pengguna SPIN Ditargetkan Capai 2 Juta Orang Tahun Ini
Foto/dok
JAKARTA - MNC Teknologi Nusantara siap terus mengembangkan Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) dengan berbagai inovasi yang disiapkan. Visi yang besar dan inovasi tersebut dimantapkan dengan yakin meraih target 2 juta pengguna aplikasi SPIN. Saat ini jumlah penggunanya sudah mencapai 300 ribu orang.

Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan berbagai inovasi akan terus dikembangkan demi menarik banyak pengguna. Inovasi terbaru yang diluncurkan adalah SPIN Points dan soft launching New UI/UX. Dia mengungkapkan kehadiran fitur SPIN Points akan memberikan dampak positif kepada para pengguna SPIN Pay. ( Baca juga:SPIN Points & New UI/UX Soft Launching: SPIN Points, Fitur Reward yang Manjakan Konsumen SPIN )

"Visi kami di SPIN untuk memaksimalkan ekosistem media dan hospitality yang ada di MNC Group. Hal itu kami yakin akan jadi pembeda SPIN dengan aplikasi yang lain. Para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan," ujar Jessica dalam streaming SPIN Points & New UI/UX Soft Launching" dari MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta (16/4/2021).

SPIN Pay, sudah memiliki tiga izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance. SPIN Pay sudah bisa didownload di Appstore dan Playstore. Dengan SPIN Pay, seperti halnya aplikasi e-money lain sudah bisa transaksi QRIS di seluruh Indonesia, beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi. "Para pengguna bisa menggunakan SPIN di seluruh mall yang menggunakan QRIS," katanya.

Terkini, SPIN Pay akan meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya. Fitur baru tersebut adalah SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai 1 rupiah. Banyaknya SPIN Points yang didapat pengguna beragam, tergantung dari jumlah dan jenis transaksi yang dilakukannya. ( Baca juga:Nama Terduga Korupsi Dana Hibah KONI Tangsel Sudah Ada, Tinggal Diumumkan Saja )



Jenis transaksi yang akan menghasilkan SPIN Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment. “Kami sadar akan pentingnya loyalitas pengguna aplikasi SPIN Pay, dengan adanya fitur ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi pengguna di dalam aplikasi SPIN Pay karena akan mendapatkan reward langsung berupa SPIN Points," tambahnya.

Selain fitur SPIN Points, Jessica menambahkan, diperlukan penyegaran yang memberikan pengalaman transaksi terbaik untuk pengguna SPIN. "Dengan UI/UX yang baru ini tentunya semakin memanjakan pelanggan untuk terus menggunakan SPIN dan membuat pengalaman bertransaksi semakin efektif dan efisien,” ungkap Jessica.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top