SPIN Points & New UI Soft Launching: Transaksi Pakai SPIN Pay, Rebut SPIN Points & Raih Benefitnya!

Jum'at, 16 April 2021 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Ke depan, Hary mengungkapkan SPIN yang kini mempunyai fitur payment, e-wallet, transfer dan juga loyalty program SPIN Points, akan diintegrasikan dengan digital m-banking MNC Bank dan kartu kredit, Visa, dan Master Card akan dijadikan satu.

“Jadi, masyarakat menabung pakai Motion. Namanya tabungan Motion. Kemudian transaksi di mana pun pakai SPIN. Kemudian kalau mau top up, tabungannya bisa dipindah ke SPIN. Kartu kredit masuk di situ juga, jadi users SPIN kalau mau pakai cicilan juga bisa pakai fasilitas kartu kredit. Jadi satu ekosistem yang ingin kita bangun, semua sudah ada sekarang,” imbuh Hary.

SPIN Points juga memiliki manfaat bagi pelaku usaha UMKM. Head of Product SPIN Sandi Fajariadi mengungkapkan UMKM juga bisa memanfaatkan SPIN Points untuk menarik lebih banyak konsumen.

“Jadi, dari UMKM keuntungannya bukan hanya mereka menggunakan transaksi QRIS di SPIN, tapi bisa memberikan reward kepada pelanggan mereka dalam bentuk SPIN Points. Jadi dari pengguna bisa memanfaatkan points yang digunakan untuk bertransaksi di merchant, artinya nanti keuntungannya akan timbal balik ke sisi merchant lagi,” paparnya. ( Baca juga:Turki Kritik Larangan Kursus-kursus Alquran di Siprus Utara )

Sementara itu, Chief Technology Officer SPIN Guntur Saputro mengungkapkan nantinya SPIN Points bisa ditukar dengan e-commerce non MNC Group.

“Kita sekarang sedang proses. Sekarang kami masih fokus di MNC Group. Tapi, ke depannya bahkan non-MNC Group bisa menggunakan SPIN Points dalam transaksi di aplikasi SPIN maupun di luar aplikasi SPIN,” ungkap Guntur.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)