Pilih Mitra Bank untuk Kembangkan Kekayaan, Cermati 3 Hal Ini

Rabu, 21 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Setidaknya ada tiga hal utama yang mitra bank prioritas perlu untuk selalu ikuti di tengah perkembangan pesat ini yaitu tim ahli handal, bergerak berdasarkan data, dan optimalisasi portofolio yang mencermati kebutuhan nasabah.

Dengan dukungan tim ahli yang bergerak dinamis, maka strategi investasi tiap nasabah dapat dipertajam dan disampaikan di saat yang tepat.

3. Kapabilitas teknologi digital

Keberadaan teknologi saat ini telah terintegrasi dalam beragam aspek kehidupan, termasuk untuk pengelolaan keuangan dan kekayaan. Teknologi digital handal sangat penting untuk mendukung kemudahan akses, kecepatan, kenyamanan dan juga keamanan bertransaksi keuangan, termasuk kelengkapan produk investasi untuk bertransaksi secara real-time.

Teknologi digital juga memungkinan nasabah untuk mendapatkan informasi akurat sedini mungkin melalui media preferensi mereka, dan dapat melaksanakan transaksi kapanpun di manapun. Sehingga, nasabah tidak akan melewatkan peluang yang bermanfaat.



Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung mengatakan, ketiga poin penting yang wajib dimiliki partner bank prioritas tersebut tersedia di bank prioritas DBS Treasures, yang berkomitmen memberikan Intuitive Wealth Management guna menjadi partner manajemen kekayaan terpercaya.

Menurut dia, transformasi DBS Treasures dilakukan karena menyadari bahwa adaptasi dan inovasi merupakan kunci utama dalam memberikan layanan yang selaras dengan tren dan perkembangan dunia. Komitmen untuk inovasi digital berkelanjutan ini telah dilakukan sejak tahun 2017 melalui peluncuran aplikasi digibank by DBS.

"Saat ini melalui aplikasi digibank by DBS, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan termasuk pembelian produk obligasi pasar perdana dan sekunder, transfer valas ke lebih dari 20 negara bebas biaya, dan konversi 10 mata uang asing secara real-time,” ujarnya, dikutip Rabu (21/4/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)