Warga Jakarta Bisa Perbaiki Instalasi Listrik dalam Rumah Lewat Fitur ListriQu di PLN Mobile

Jum'at, 23 April 2021 - 17:43 WIB
loading...
A A A
“DKI Jakarta menjadi wilayah pertama yang roll-out layanan ini. Secara bertahap, sekitar Mei-Juni 2021 fitur ListriQu di PLN Mobile akan bisa diakses di Jawa-Bali. Kami berharap ke depannya layanan ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan dapat juga dinikmati di seluruh Indonesia,” kata Bob.

Sejak dapat diunduh melalui PlayStore dan Appstore, pengguna New PLN Mobile hingga 22 April 2021 tercatat sebanyak 5 juta, sementara di DKI Jakarta mencapai 404.345 pengguna.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyatakan bahwa PLN Mobile ini bisa mengintegrasikan layanan menjadi solusi dalam satu genggaman yang lebih efektif dan cepat.

“Dengan hadirnya ListriQu, pelanggan bisa mendapatkan one stop solution yang efektif dan cepat untuk permasalahan instalasi kelistrikan pelanggan. Pelanggan tidak perlu repot lagi mencari instalatir resmi yang bersertifikat dan terpercaya, karena sudah bisa langsung klik di aplikasi PLN Mobile,” ujar Doddy.

Direktur Utama Haleyora Power, Purnomo turut menambahkan bahwa dengan menggunakan layanan ListriQu pelanggan bisa mendapatkan layanan terbaik berupa petugas yang bersertifikat, harga yang transparan, kecepatan layanan, layanan dan garansi berkualitas, serta material yang berkualitas.

“Kami memastikan layanan terbaik didapat oleh pelanggan. Selain itu, melalui fitur ListriQu, pelanggan dapat melakukan pengecekan order melalui aplikasi PLN Mobile,” kata Purnomo. (CM)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)