Inovasi Produk dan Layanan Terus Dikembangkan Aqua Japan Meski Pandemi

Minggu, 25 April 2021 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Khususnya bagi part BLDC Motor (Brushless Direct Current Inverter) dari 5 tahun menjadi 12 tahun dan standar motor dari 5 tahun menjadi 7 tahun. Sementara untuk air conditioner mengalami penambahan waktu terbesar khususnya bagi part kompresor yang dari sebelumnya 5 tahun bertambah menjadi 10 tahun.

“AQUA Japan juga memberikan perpanjangan masa garansi bagi produk LED dan LCD TV, dari sebelumnya hanya 2 tahun menjadi 5 tahun khusus part panel. Kami terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk AQUA Japan, sekaligus terus melindungi konsumen kami. Sesuai dengan tagline AQUA Japan yaitu, Know You Better,” tambah Yudistiro.

Untuk inovasi dibidang produk, AQUA Japan melihat bahwa di masa pandemi ini, konsumen memiliki kebiasaan berbeda. Seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari seminggu sekali, bekerja dari rumah, dan memperbanyak aktivitas di dalam rumah.

Untuk menunjang aktivitas tersebut, AQUA Japan menghadirkan produk dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Inovasi teknologi yang dihadirkan berusaha menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

“Seperti menghadirkan kulkas side by side multidoor dengan kapasitas penyimpanan yang luas dan fitur T-ABT yang mampu membunuh 99.9% bakteri serta menguraikan kotoran organik. Lalu ada mesin cuci dengan teknologi UV Function, yang mampu membunuh bakteri dan virus selama proses pencucian, sehingga memberikan hasil sanitasi yang maksimal,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Rian melanjutkan, ada pula air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.9%. virus dan bakteri serta produk unggulan lain yaitu Android Smart TV dengan teknologi AI SMART Voice dan Android IoT Hub yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menikmati berbagai konten hiburan juga mengontrol berbagai perangkat pintar di rumah secara bersamaan.



Selain itu, AQUA Japan juga memperhatikan, bahwa selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital dan sosial media. Sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan untuk program-program promosi berbasis digital.

“Saat ini kami menjalankan program promo penjualan yang bertema “Tabur Berkah” dimana pada program tersebut kami memberikan hadiah mulai dari Voucher belanja hingga Rp1.500.000 dan Giveaway senilai hingga Rp. 850,000. Promo yang kami berikan cukup panjang waktunya, sejak bulan Ramadhan, jelang Idul Fitri, hingga pasca Idul Ftri; April sampai dengan Juni, sehingga konsumen dapat menikmati promo-promo kami lebih lama.” sebut Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)