Hadirkan Produk Baru, Fotile Kian Merangsek Pasar Indonesia

Senin, 26 April 2021 - 10:06 WIB
loading...
A A A
“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama Fotile di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek.” ungkap Sun Ling.

Baca juga:Kenaikan Harga Rumah Terekam BTN di Masa Pandemi: Merata Tipe 70, 36 dan 45

Guna meraih pasar yang lebih luas, selain bermitra dengan Mitra10, produk Fotile juga dipasarkan di toko elektronik dan toko perlengkapan rumah tangga lainnya, Fotile juga memiliki Fotile Experience Center yang menempati bangunan seluas 1.500m2.

Showroom yang terdiri dari tiga lantai ini menampilkan produk-produk unggulan Fotile sekaligus menjadi inspirasi bagi setiap keluarga dalam mendekorasi rumah, khususnya dapur dengan produk yang berkualitas, fungsional dan berdesain menarik.

Selain toko offline, Fotile juga dipasarkan secara daring melalui marketplace terkemuka seperti Lazada dan Shopee. Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen di Indonesia, Fotile memberikan garansi selama 10 tahun untuk motor range hood, dan service gratis tiga tahun untuk jasa dan komponen utama di seluruh produk Fotile.

“Meski pandemi, kami meyakini pasar kitchen appliances di Indonesia masih potensial. Terlebih trend disain hunian kini semakin kompak dan membutuhkan sirkulasi udara yang bagus agar tercipta hunian yang sehat dan memberikan kebahagiaan kepada setiap keluarga,” tutup Sun Ling.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)