Hemat Belanja Berkat Program TRAKTOR MNC Sekuritas, Ini Link Informasinya!

Jum'at, 30 April 2021 - 20:27 WIB
loading...
Hemat Belanja Berkat Program TRAKTOR MNC Sekuritas, Ini Link Informasinya!
Nasabah MNC Sekuritas, Frista Aulia. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas menggelar program Traktir Investor (TRAKTOR) mulai 15 April hingga 31 Mei 2021. Nasabah MNC Sekuritas dapat mengajak keluarga serta teman untuk mendaftar menjadi nasabah MNC Sekuritas menggunakan kode referral.

Tidak tanggung-tanggung, nasabah eksisting dan calon nasabah akan sama-sama mendapatkan hadiah e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar. Selain itu, nasabah yang berhasil mengajak teman paling banyak akan berkesempatan membawa pulang total 10 unit sepeda motor keren.Salah satu nasabah MNC Sekuritas, Frista Aulia, seorang ibu rumah tangga berbagi kisahnya tentang investasi saham bersama MNC Sekuritas. Bukan hanya berbagi pengalaman berinvestasi saham, Frista Aulia juga antusias dengan program TRAKTOR.



“MNC Sekuritas menyediakan aplikasi MNC Trade New yang merupakan aplikasi trading saham yang paling nyaman untuk digunakan. Selain itu, ada promo Traktir Investor dengan hadiah yang menarik. Voucher belanja sangat menarik untuk saya karena dapat mengurangi pengeluaran untuk membeli perlengkapan rumah tangga,” jelas Frista.

Selain itu, dia juga menyambut adanya hadiah motor karena dapat memudahkan mobilisasi jika menjadi pemenang Top Referral. Frista menambahkan, sebagai ibu rumah tangga yang memiliki banyak waktu di rumah, ia semakin antusias untuk memanfaatkan promo TRAKTOR ini. Selain mendapatkan keuntungan karena mendapatkan hadiah ketika membuka rekening investasi, promo TRAKTOR juga dapat lebih membantu keuangan rumah tangga.



Jadi, tunggu apalagi? Segera buka rekening saham di MNC Sekuritas untuk mendapatkan keuntungannya. Raih hadiahnya! Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik: bit.ly/promotraktor .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)