Ini Tips Investasi Dunia & Akhirat, Simak IG Live MNC Asset x MNC Guna Usaha Syariah Pukul 15.30 Ini

Selasa, 04 Mei 2021 - 11:27 WIB
loading...
Ini Tips Investasi Dunia & Akhirat, Simak IG Live MNC Asset x MNC Guna Usaha Syariah Pukul 15.30 Ini
MNC Asset x MNC Guna Usaha Syariah berbagi tips nabung untuk ibadah haji. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan berjuta kebaikan, seluruh umat muslim di seluruh dunia berlomba lomba untuk berbuat kebaikan sebagai bekal investasi di akhirat nanti. Bicara soal investasi dunia akhirat, salah satu bekal investasi di akhirat yang juga merupakan salah satu rukun islam adalah menunaikan ibadah berangkat ke tanah suci untuk berhaji.

Persiapan dalam menunaikan ibadah haji tentunya tak lepas dari soal pendanaan dan biaya-biaya yang harus dipersiapkan sejak awal. MNC Asset Management (MAM) dan MNC Guna Usaha (MNC-GUI) Syariah selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi untuk membahas soal investasi berbasis syariah dan dana persiapan untuk berhaji.



“Pada bulan Ramadan ini, sangat tepat jika kita berdiskusi soal investasi dunia akhirat, oleh karena itu kita akan membahasnya dalam IG Live bersama MNC Guna Usaha Syariah,” ucap Dini Endang selaku business relation syariah MAM yang juga merupakan pembicara dalam acara ini.

Dini menambahkan bahwa dalam mempersiapkan ke Tanah Suci dalam rangka berhaji, salah satu hal yang krusial dan perlu dipersiapkan sejak awal adalah persiapan finansial yang matang. Oleh karena itu kita akan mengulas hal ini dalam IG Live bersama MNC GUI Syariah.



Lalu persiapan apa saja yang harus dilakukan sejak dini sebelum menunaikan ibadah haji dalam hal finansial? Simak pembahasannya dalam IG Live MAM dan MNC GUI Syariah yang akan dihelat pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 15.30-16.30 WIB di akun @mncasset dan @siaphaji. Catat waktu dan tanggalnya!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)