Trawlbens Tawarkan Solusi Pengiriman Semurah China

Jum'at, 07 Mei 2021 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Menurut Beni, dengan aplikasi, pengguna dan mitra bisa menikmati layanan logistik yang lengkap dengan cara yang sangat mudah, dan paling murah. Cukup download aplikasi Trawlbens di smartphone, daftar, lalu pilih layanan TrawlPack, pilih kota tujuan, isi data barang dan pilih armada pengiriman, lalu terakhir pilih order.

Sejurus kemudian, kurir Trawlbens akan datang menjemput barang yang ingin dikirimkan. Istimewanya lagi, selain ongkos kirim yang benar-benar murah, barang Anda akan dijemput secara gratis, tanpa biaya tambahan, jika Anda ada di area Jabodetabek.

TrawlPack adalah salah satu layanan andalan dari Trawlbens untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia via darat dan laut dengan tarif murah. Trawlbens menjamin pengiriman barang Anda aman sampai ke tangan penerima. Selain itu, tarif yang diterapkan juga paling murah dibandingkan jasa ekspedisi serupa.

Simak saja tarifnya. Biaya untuk Jakarta dan kota besar di Jawa, hanya Rp4.000 sampai Rp5.000 dan untuk antar pulau ada di harga Rp7.000 sampai Rp10.000, per kilo. “Harga ini merupakan revolusi logistik, kami mengirim dengan penuh tanggung jawab. Harga murah, tapi tetap terjamin, bukan kaleng-kaleng,” kata Beni.

Baca juga:Pemerintah Belum Putuskan Harga Vaksin Gotong Royong

Dia menambahkan, Trawlpack memiliki minimal berat kargo yang rendah dari jasa kargo lainnya, yaitu hanya 10 kilogram. Sehingga cocok untuk pengiriman barang yang tak terlalu banyak. Cocok pula untuk pelaku UMKM yang lebih sering melakukan pengiriman barang atau produk dalam tonnase yang tidak terlalu besar.

Menurut Beni, ada beberapa area pengiriman utama Trawlbens yang tarifnya lebih murah dibanding jasa kargo lain. Yang pertama area Sumatera yang meliputi Padang, Medan, Aceh, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Lampung. Yang kedua, Sulawesi, meliputi Makassar, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado. Berikutnya, Kalimantan meliputi Banjarmasin, Pontianak dan Balikpapan.

Layanan pengiriman Trawlbens sendiri hadir dengan transportasi darat dan laut. Selain itu perusahaan juga menawarkan gudang yang luas dan aman, tarif paling murah, dan bantuan pelanggan yang siap memberikan arahan.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)