ABC Masih Terus Berbagi Kebersamaan Ramadhan dengan Keluarga Terdampak Bencana

loading...
ABC Masih Terus Berbagi Kebersamaan Ramadhan dengan Keluarga Terdampak Bencana
foto/ist
JAKARTA - Ramadhan memang sudah berlalu. Tapi momen untuk berbagi yang terjadi di bulan suci itu masih terus berlangsung. Itulah yang dilakukan PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) lewat gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan. Perusahaan dengan merek ABC yang sudah hadir dan menemani seluruh keluarga Indonesia sejak tahun 1975 itu melakukan gerakan berbagi sejak 1 April lalu dan terus dilakukan secara berkala hingga saat ini.

Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan dilatari oleh banyaknya bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di seluruh Tanah Air. Dampak bencana itu masih terus dirasakan para korban bencana sepanjang Ramadhan dan hingga saat ini. Kondisi itulah yang menginspirasi ABC untuk menginisiasi Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan yang bertujuan untuk membantu para keluarga yang terdampak bencana alam.

Baca juga:Sritex Kini Merambah ke Bisnis Masker hingga APD

Melalui gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan telah disalurkan bantuan kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam. Bantuan itu masih akan terus dilakukan secara berkala hingga beberapa waktu ke depan.



"Bagi kami, bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkontribusi untuk keluarga Indonesia yang membutuhkan. Melalui Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan yang telah kami mulai dari tanggal 1 April lalu, kami berhasil mengumpulkan donasi yang saat ini sedang diberikan secara berkala kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam," ujar Steven Debrabandere, Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (15/5/2021).

Donasi diberikan dalam bentuk paket produk makanan dan minuman ABC di mana distribusi bantuan ini disalurkan melalui Foodbank of Indonesia di 15 titik di Pulau Jawa, yang meliputi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sumedang, Pandeglang, Yogyakarta, Lumajang, Probolinggo, Surabaya, Pasuruan, Jombang, dan Malang.

Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan bisa terlaksana dengan dukungan dari para masyarakat yang telah berbelanja produk ABC di Alfamart dan Alfamidi. Setiap pembelian produk ABC artinya konsumen telah menyumbangkan Rp1.000 untuk berbagi kebersamaan Ramadhan dengan keluarga Indonesia yang terkena bencana alam.

Baca juga:Ketum Golkar Airlangga Hartarto Kecam Keras Serangan Israel terhadap Rakyat Palestina

“Sebagai salah satu merek terkemuka di pasar industri makanan, ABC berterima kasih kepada para partner yang telah berkontribusi di dalam Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadhan, yaitu Alfamart, Alfamidi dan Foodbank of Indonesia. Tentunya, kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan 110.000 paket bantuan untuk keluarga Indonesia yang terkena dampak bencana alam. Kami harapkan, dengan paket ini, para keluarga yang terdampak bencana alam bisa menikmatinya dengan penuh kehangatan dan merayakan hari Raya Idulfitri dengan penuh keceriaan,” ujar Steven menutup pembicaraan.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top