Arsjad Rasjid: Pengembangan Ekonomi Butuh Kerja Sama Pengusaha di Daerah

Senin, 17 Mei 2021 - 09:29 WIB
loading...
A A A
Direktur Utama PT Indika Energy ini berkomitmen akan selalu bersedia memberikan dukungan penanaman modal hingga ke daerah-daerah. Hanya saja perlu dipetakan project investasi bagaimana.

(Baca juga:Agus Gumiwang: Kriteria Ketum Kadin Ada di Anindya)

“Kalau persoalan energi kita berkomitmen, kita sudah menyiapkan USD500 juta untuk investasi energi khususnya tenaga surya. Sekarang tinggal memilih project mana dan itu menjadi komitmen kita,” tegas Arsjad.

Arsjad menambahkan, dirinya juga akan berusaha untuk menciptakan penguatan ekonomi daerah, masyarakat pengusaha sehingga nantinya lebih banyak pengusaha di Indonesia.

(Baca juga:Anindya Bakrie Pererat Kadin Pusat dan Daerah untuk Ekonomi Berkeadilan)

“Saya berharap kita bangun bersama. Insya Allah semua kandidat itu baik, dan harapan saya pilihan Kadin Aceh itu adalah Arsjad Rasyid,” tuturnya.

Sementara itu, Pjs Ketua Kadin Provinsi Aceh Muhammad Mada berharap kepada Arsjad Rasjid untuk selalu mengunjungi Aceh, bukan hanya karena menjelang Munas Kadin atau dalam rangka kampanye saja.

(Baca juga:Waketum Kadin Anindya Bakrie Ingin UMKM Bisa Naik Kelas)

“Harapan kami tidak berkunjung saat-saat momen seperti ini saja, tetapi harus selalu memperhatikan Kadin Aceh,” harap pria yang akrab disapa Cek Mada itu.

Cek Mada mengharapkan kepada Arsjad Rasjid ke depan dapat membantu mengoneksikan kartu tanda anggota (KTA) Kadin Aceh ke Online Single Submission (OSS). “Kita minta dibantu koneksikan KTA dengan OSS, dan kita juga berharap jika terpilih jangan ada lagi dualisme Kadin,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)