Gak Muluk-Muluk, Mitra Driver Berharap Grup GoTo Bikin Penghasilan Meningkat

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:52 WIB
loading...
Gak Muluk-Muluk, Mitra Driver Berharap Grup GoTo Bikin Penghasilan Meningkat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meger Gojek dan Tokopedia menjadi Grup GoTo melahirkan harapan yang terpendam bagi jutaan mitra driver Gojek . Para mitra driver berharap terobosan Gojek dan Tokopedia dapat meningkatkan order dan penghasilan mereka.

Salah satu mitra yang bergabung di Persatuan Driver Gojek Indonesia (PD-GI), Jefry Supriyadi, menyampaikan dirinya bersama mitra driver Gojek lainnya menaruh harapan besar terhadap kehadiran GoTo.

Baca juga:Adhi Karya Pede Anak Usahanya Bisa Melantai di Bursa Akhir Tahun Ini

“Kami menyambut baik kombinasi bisnis antara Gojek dan Tokopedia tersebut. Harapan kami terhadap GoTo sangat besar. Semoga kesejahteraan juga dapat terus meningkat sejalan dengan order dari ekosistem GoTo yang akan semakin besar,” ujar Jefry dalam keterangan tertulis, Selasa (25/5/2021).

Jefry menambahkan, Gojek memiliki jutaan mitra driver yang mengalami banyak tantangan selama musim pandemi Covid-19. Dengan hadirnya GoTo yang mengkombinasikan bisnis Gojek dan Tokopedia, sebagai e-commerce lokal terbesar ikut melahirkan optimisme baru. Apalagi sejak pandemi terjadi, tren masyarakat untuk melakukan belanja secara online juga terus meningkat.

Sementara itu, mitra driver Gojek lainnya, Ismail, merasa bersyukur dengan terwujudnya kolaborasi bisnis yang melibatkan dua startup anak bangsa itu.

Baca juga:Wali Kota Jayapura Tolak PON Papua 2021, Menpora-KONI Buka Suara

“Setelah lama ditunggu akhirnya GoTo benar terwujud. Kami menyambut baik dan mengapresiasinya, selamat dan sukses atas kolaborasi kedua perusahaan dalam GoTo,” ucap Ismail.

Ismail juga berharap lahirnya GoTo dapat meningkatkan pendapatan mereka. "Harapan kami sederhana, situasi ini terus membaik dan pendapatan kami bisa pulih seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19. Semoga GoTo dapat memenuhi harapan kami tersebut," tuturnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)