Komisaris Utama Pelindo IV Apresiasi Kinerja Karyawan Atas Pencapaian di 2020

Kamis, 27 Mei 2021 - 15:54 WIB
loading...
Komisaris Utama Pelindo IV Apresiasi Kinerja Karyawan Atas Pencapaian di 2020
Suasana rapat kerja Pelindo IV di ruang rapat lantai 7 kantor pusat Pelindo IV Makassar, Kamis (27/5). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) , Fachry Ali mengapresiasi seluruh direksi dan karyawan atas kinerja yang cukup baik selama 2020. Sekalipun tahun lalu pandemi Covid-19 begitu mempengaruhi dunia usaha, termasuk yang dijalankan BUMN kepelabuhanan ini.

“Atas nama komisaris, saya ingin mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan Pelindo IV mulai dari tingkat yang paling rendah hingga kepada jajaran direksi karena kinerja yang sangat bagus selama tahun 2020,” kata Fachry saat membuka rapat kerja I PT Pelindo IV di ruang rapat lantai 7 kantor pusat Pelindo IV Makassar, Kamis (27/5).

Baca Juga: Pelindo IV
Selain itu, Komisaris Utama juga mengingatkan terkait merger Pelindo I, II, III dan IV.“Saya atas nama komisaris ingin menekankan kembali bahwa tentu ada perubahan-perubahan yang bersifat struktural dari merger yang akan dilaksanakan pada bulan September tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga: Pelindo IV
“Oleh karena itu, atas nama komisaris, kami atau saya menyarankan untuk meningkatkan kemampuan adjustment, kemampuan penyesuaian diri terhadap sektor merger dari korporasi yang akan berlangsung beberapa bulan kemudian,” kata dia.

Langkah-langkah yang telah dilakukan oleh direksi tambah dia, terutama suatu strategi yang bersifat output looking, yaitu pandangan yang bersifat keluar harus terus dilanjutkan. Kerja sama dengan aktor-aktor global, yang berhubungan dengan pelabuhan maupun yang berhubungan dengan sumber daya finansial, harus tetap dilakukan sebab itu akan memberikan lagacy dan juga memberikan akses kepada korporasi yang akan dimerger.

Baca Juga: PT Pelindo IV
“Tahun 2020 telah kita lalui dengan kondisi yang cukup berat dan kita patut bersyukur walaupun di tengah pandemi Covid-19, namun indikator kinerja keuangan dan operasional perseroan tetap positif,” ujarnya.

Baca Juga: PT Pelindo
Baca Juga: Pelindo
Baca Juga: Pelindo IV
“Seluruh jajaran PT Pelindo IV harus tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa. Peluang-peluang dan potensi yang ada agar terus diupayakan untuk direalisasikan,” harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)