Diskon Besar-besaran Jelang Penutupan, Pembeli Sayangkan Giant Harus Tutup

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:26 WIB
loading...
Diskon Besar-besaran Jelang Penutupan, Pembeli Sayangkan Giant Harus Tutup
Pembeli tampak tengah berbelanja di Giant Express Kemayoran yang menggelar diskon besar-besaran jelang penutupan. Foto/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) telah resmi mengumumkan rencana penutupan seluruh gerai Giant di Indonesia pada akhir Juli 2021. Menjelang penutupan, gerai-gerai Giant pun mulai menggelar diskon besar-besaran.



Berdasarkan hasil pantauan tim MNC Portal di Giant Express Kemayoran, tampak bahwa supermarket ini tengah mengadakan diskon besar-besaran hingga 70%. Lokasi Giant ini pun tampak ramai oleh pembeli yang mengejar potongan harga tersebut.

Salah satu pembeli, Trias (35) terlihat sedang sibuk berbelanja dengan suami dan anaknya. "Saya ke sini karena mengejar diskon sih, mumpung gitu," ujar Trias kepada MNC Portal di Jakarta, Minggu (30/5/2021).

Dia mengatakan bahwa dirinya sendiri jarang berbelanja di Giant, tetapi momen diskon ini tidak mungkin dilewatkan. "Saya jarang berbelanja di Giant ya, tapi kalau ada diskon lebih baik dimanfaatkan," tambahnya.



Dia pun menggunakan momen ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari keluarganya, sekaligus mengajak keluarganya berjalan-jalan. "Sayang sekali kalau Giant ini harus tutup, sudah lama berdiri, dan barang-barangnya ada yang bagus," ujarnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)