Tops! Lo Kheng Hong Hadiri Peluncuran MotionBanking

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:03 WIB
loading...
Tops! Lo Kheng Hong Hadiri Peluncuran MotionBanking
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik saat peluncuran acara MotionBanking dan Rebranding MotionPay yang baru saja digelar oleh PT MNC Kapital (BCAP) di Inews Tower. Salah satunya kehadiran Lo Kheng Hong .

Baca juga:MNC Kapital Resmi Luncurkan MotionBanking, Sekaligus Rebranding MotionPay

Mengenakan masker putih dan kaus biru bertuliskan Motionbanking, Lo Khen Hong tampak serius mengikuti acara peluncuran. Dia pun pun mengambil duduk bukan di barisan pertama.

Kehadiran sosok pria yang akrab disapa Pak Lo itu jelas menarik perhatian publik. Pasalnya, Pak Lo dijuluki sebagai Warren Buffet-nya Indonesia. Sebab, dia merupakan investor kawakan yang mempunyai banyak keahlian di bidang investasi saham.

Pak Lo jeli dalam melihat setiap peluang berinvestasi saham, sehingga kerap mengail cuan. Lewat investasi saham, Pak Lo diperkirakan menggenggam kekayaan sebesar Rp625 miliar. Malah, seperti dikutip dari Wikipedia, kekayaannya menembus angka Rp2,5 triliun.

Baca juga:Kenakan Celana Hitam Ketat, Legislator Perempuan Tanzania 'Diusir' dari Ruang Rapat

Makanya, dia berpandangan bahwa menjadi investor saham akan membuat seseorang menjadi kaya raya. Meskipun sang investor "kerjanya" cuma tiduran saja.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)