Bakal Hadir Ajang Penghargaan Properti Berbasis Riset Satu-satunya di Indonesia

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:29 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap hasil yang nantinya diperoleh menjadi sebuah kebanggaan untuk masing-masing proyek penerima penghargaan. Idealisme penilaian yang kami lakukan bukanlah sempurna, tetapi tetap menjadi yang terbaik yang dapat kami lakukan saat ini. Dan tetap menjaga objektivitas maupun independensi kami sebagai lembaga riset dan konsultan terpercaya," paparnya.

Setelah pendaftaran nominasi yang dibuka sejak September 2020, kini peserta telah memasuki tahapan penjurian yang akan dilakukan hingga akhir Juni ini. Sebanyak 138 proyek yang lolos menjadi peserta akan memperebutkan 28 penghargaan untuk 65 pemenang. Wilayah cakupan penghargaan untuk tahun ini meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Jawa Barat.

Para pemenang akan diumumkan dalam perhelatan akbar Golden Property Awards yang dilaksanakan pada Kamis, 9 September 2021. Selain itu, para pemenang Golden Property Awards juga akan mendapatkan promosi tambahan lewat Hari Properti Nasional 2021 pada 9 September mendatang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)