Tingkatkan Bisnis dengan POS System Berkualitas dari Bayarind

Sabtu, 12 Juni 2021 - 17:37 WIB
loading...
A A A
“Kami juga punya fitur QR Table, dimana customer dapat memesan dan melakukan pembayaran hanya dengan scan QR Code dari meja, tanpa perlu ke kasir atau memanggil pelayan restoran,” kata Setyo.

Ia mengungkapkan bahwa POS System Bayarind sudah digunakan oleh kurang lebih 10.000 merchant di seluruh Indonesia. “Wilayah tersebut, antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bangka-Belitung,” ucapnya.



Setyo juga menyampaikan, fitur inovatif Bayarind dalam POS System membuat semua proses transaksi menjadi lebih efisien, praktis dan cepat. Tidak hanya sekedar manajemen penjualan yang dimudahkan dengan POS System Bayarind, namun juga pengelolaan karyawan, pelanggan maupun table. “Produk ini merupakan pilihan cermat untuk menghemat biaya dan waktu Anda,” ujarnya.

POS System yang terwujud dalam aplikasi Pasarind adalah salah satu dari beberapa layanan pembayaran digital Bayarind. Layanan lain yang ditawarkan, antara lain adalah payment gateway dan e-wallet.

Sesuai visi untuk menjadi ekosistem pembayaran digital terbesar di Indonesia, maka Bayarind terus fokus pada penyelesaian masalah dan solusi, serta secara aktif memberikan inovasi produk baru dan menyempurnakan fitur-fitur yang ada.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)