Mau Info Diskon Lido Lake Resort Terupdate? Yuk, Download MotionBanking

Senin, 14 Juni 2021 - 17:11 WIB
loading...
Mau Info Diskon Lido Lake Resort Terupdate? Yuk, Download MotionBanking
Lido Lake Resort by MNC Hotel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank baru meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital dengan nama MotionBanking , yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Chief Operating Officer (COO) MotionBanking, Teddy Tee mengatakan, berbagai kemudahan pelayanan perbankan sudah tersedia dalam aplikasi tersebut, seperti pembukaan rekening, yang bisa dilakukan secara daring atau online.



“Kami terus berinovasi untuk mempermudah dan memperkaya pengalaman nasabah kami,” kata Teddy dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu.

Keuntungan lain dari MotionBanking, nasabah tidak akan ketinggalan informasi karena MotionBanking menyediakan berbagai informasi produk dan promo yang sedang berlaku. Contohnya promo kartu kredit.

Di dalam menu Credit Card, tersedia daftar berbagai keuntungan yang dapat dinikmati, termasuk potongan harga untuk keluarga Indonesia yang akan berlibur dan menginap di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit MNC Bank, baik Visa Card, Master Card maupun Motion Card MNC Bank, para pelancong akan mendapat diskon kamar sebesar 20% dan potongan harga lainnya, saat menikmati berbagai fasilitas dan layanan di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Harga Kompetitif, Liburannya Mengesankan

Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu hotel terbaik di Bogor pilihan Tripadvisor. Karena fasilitas dan layanan terbaik, pemandangan dan juga pengalaman dari pengunjung, hotel yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City mendapatkan penghargaan sebagai Tripadvisor Travellers Choice 2021. Penghargaan itu menjadi yang ketiga, setelah penghargaan serupa diraih pada tahun 2019 dan 2020.

Tripadvisor adalah website dan aplikasi yang memberikan informasi pariwisata di seluruh dunia dengan basis pengguna mencapai 460juta per bulan dengan 859juta ulasan, pada masa normal sebelum pandemi. Lido Lake Resort menjadi satu dari 8juta akomodasi di seluruh dunia, yang mendapat ulasan positif sehingga menjadi hotel pilihan para pengguna Tripadvisor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)