alexametrics

Sri Mulyani Mengingatkan Tantangan Covid-19 Masih Panjang

loading...
Sri Mulyani Mengingatkan Tantangan Covid-19 Masih Panjang
Menkeu Sri Mulyani Indrawati mengingatkan, kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk tetap menjaga persaudaraan agar bisa terus bersama-sama ikhtiar mencari solusi dalam menangani Covid-19. Foto/Dok Setkab
A+ A-
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengingatkan, kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk tetap menjaga persaudaraan agar bisa terus bersama-sama ikhtiar mencari solusi dalam menangani Covid-19. Mantan direktur Bank Dunia itu menyebutkan tantangan Covid-19 masih panjang.

"Saya ingin sampaikan kepada jajaran Kementerian Keuangan, di level pimpinan sampai pelaksana, Anda semua masih akan menghadapi tantangan yang panjang, jadi tolong jaga persaudaraan kita sebangsa, setanah air, bahkan seumat manusia karena Covid ini tidak hanya di Indonesia. Di dalam semangat persaudaraan ini, kita terus menjaga silaturahmi, menjaga pikiran dan hati kita, serta terus menjaga semangat untuk terus berikhtiar mencari solusi di mana pun Anda berada,” kata Menkeu Sri Mulyani di Jakarta.

Dia melanjutkan covid-19 yang dialami Indonesia dan seluruh dunia saat ini merupakan situasi yang luar biasa atau extraordinary. Hanya dalam waktu kurang dari enam bulan, terjadi perubahan yang sangat besar dalam kehidupan manusia.



"Bayangkan, dalam waktu kurang dari enam bulan, semenjak kita mengenal kata corona, kemudian Covid-19, lalu jadi pandemi. Kehidupan kita semua berubah. Kita tidak lagi masuk kantor karena work from home(WFH). Tetapi di sisi lain, kita juga harus memberikan solusi dan jawaban-jawaban bagi bangsa untuk menghadapi pandemi ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar seluruh jajaran kemenkeu, baik di level pimpinan dan jajaran yang ada di beberapa daerah tetap semangat menghadapi situasi seperti ini. "Saya harap kita semua tetap melihara semangat tadi, semangat untuk kita terus berikhtiar tapi sekaligus tawakal," pungkasnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top