Presiden Ulang Tahun, Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijak dan Detil

Senin, 21 Juni 2021 - 12:06 WIB
loading...
Presiden Ulang Tahun, Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijak dan Detil
Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini genap berusia 60 tahun. Media sosial pun diramaikan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada presiden kelahiran Surakarta, 21 Juni 1961.

Sejumlah pejabat tinggi negara tak lupa memberikan ucapan selamat. Salah satunya, Menteri BUMN Erick Thohir yang menilai Jokowi sebagai sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif.



Hingga, pemimpin yang secara utuh didasari pada sikap tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia. Dia pun memandang Kepala Negara sebagai mentor yang bijak, detail, dan selalu menuntut kinerja terbaik dari Kabinet Indonesia Maju.

Tak segan-segan Mantan Bos Inter Milan itu mengutarakan rasa kebanggaan saat diberi kehormatan memimpin Kementerian BUMN. "Sungguh sebuah kehormatan mendapat amanah untuk membantu dan bekerja sama Pak @jokowi. Buat saya, beliau adalah sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, secara utuh, tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat," tulis Erick melalui akun Instagram @erickthohir, Senin (21/6/2021).



Dia pun mendoakan agar Allah memberikan kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan kepada Presiden untuk dapat terus memimpin Indonesia untuk bangkit melewati masa pandemi dan kemajuan Indonesia.

"Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan Bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia," tulisnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)