Kingland Hadirkan Hunian buat Mahasiswa dengan Rasa Hotel Berbintang

loading...
Kingland Hadirkan Hunian buat Mahasiswa dengan Rasa Hotel Berbintang
(Ki-Ka) Timothy Chang (President Director Kingland Avenue), Andy Candra (Managing Director Kingland Avenue), Aswin B Drajat (Operational Director Omega Hotel Management) dan Kurnia Sukrisna (Managing Director Alfaland Group)
JAKARTA - Sebagai sebuah hunian modern yang hadir dengan konsep University Town, Kingland Avenue mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya yang akan didominasi oleh mahasiswa yang memiliki gaya hidup yang dinamis, multitasking dan praktis. Makanya Kingland Avenue menggandeng Omega Hotel Management (OHM) untuk bekerja sama menyediakan serviced university residence yang akan beroperasi pada setiap properti di Kingland Avenue.

Baca juga:Wanita Muda Lompat dari Lantai 3 Rumahnya karena Stres Terkena Corona Akhirnya Meninggal

Sebagai awal tanda kerja sama antara PT Hong Kong Kingland, selaku developer dari Kingland Avenue, dan Omega Hotel Management (OHM) diadakanlah penandatanganan Technical Cooperation antara kedua belah pihak yang diwakili Andy Candra (Managing Director PT Hong Kong Kingland) dan Aswin B Drajat (Director of Operations dari Omega Hotel Management). Penandatangan dilakukan hari ini di Marketing Gallery Kingland Avenue.

Dengan konsep serviced university residence ini, Kingland Avenue akan menyediakan tempat tinggal di masa pasca-pandemi bagi para mahasiswa dengan lingkungan yang lebih terjamin kebersihannya berdasarkan protokol kesehatan yang ketat serta disertai dengan sistem keamanan yang canggih.

Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ada di Kingland Avenue untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka, seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta beragam fasilitas lainnya.

Omega Hotel Management (OHM) sendiri merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia dan membawa visi untuk menjadi jaringan hotel terbesar serta berkembang pesat di Indonesia. OHM juga merupakan bagian dari Alfa Corporation yang telah lebih dulu dikenal dengan Alfamart di bidang usaha ritel dan Alfaland di bidang usaha properti nasional. Beberapa produk yang berada di bawah naungan Omega Hotel Management (OHM) yaitu Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, dan Alfa Resort.



Baca juga:Anies Didesak Lockdown Jakarta, Begini Ketentuan Karantina Wilayah

Sementara, Kingland sendiri didirikan pada tahun 2000, dan saat ini telah berkembang dari pengembang lokal menjadi manajemen properti nasional serta perusahaan pengembangan real estate di seluruh China. Fokusnya di perumahan dan proyek komersial. Lebih dari 20 tahun, Kingland telah membangun merek yang memiliki reputasi baik.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top