Alat Tes Antigen Laris Manis, Penjualan IRRA Melonjak 366 Persen

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Perseroan juga akan menambah cukup signifikan SDM terutama bagian penjualan untuk masuk ke segmen ritel, masuknya perseroan di segmen ritel akan semakin lengkap dengan tambahan produk baru perseroan yaitu Avimac yang merupakan imunomodulator untuk peningkat imun tubuh.

“Avimac sudah mulai berkontribusi di penjualan kuartal III dan di awal, kami targetkan bisa terjual 150.000 botol, dengan kontribusi terhadap pendapatan mencapai 4-5 persen di tahun ini," bebernya.



Hendry optimis bahwa tahun 2021 Perseroan bisa kembali kembali membukukan pertumbuhan seperti tahun lalu, terlebih jika melihat performa di semester I tahun ini yang ditopang segmen Ritel.

Selain dari instansi pemerintah, pada semester II pihaknya akan terus mengoptimalkan segmen ritel baik melalui penjualan secara langsung maupun melalui kerjasama-kerjasama seperti yang telah dilakukan dengan PT Kimia Farma Diagnostika.

"Jadi tahun depan selain pertumbuhan organik, pertumbuhan dari ekspansi inorgaik sudah bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan perseroan, sehingga perseroan bisa menjaga ritme pertumbuhannya tetap tinggi," pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)