United Tractors Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat & Posisinya

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:45 WIB
loading...
United Tractors Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat & Posisinya
Ilustrasi. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - PT United Tractors Tbk membuka lowongan kerja untuk tiga posisi. Posisi yang dicari di antaranya, After Sales Consultant (ASC), Corporate Finance and Accounting (CFA), dan Administration Department Head (ADH).

Sebagai informasi, PT United Tractors Tbk atau UT adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia. Adapun PT United Tractors Tbk merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia, seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, dan Tadano.



Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut dimulai dari tanggal 29 Juni 2021 hingga 1 Juli 2021 pukul 23.59 WIB. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (29/6/2021).

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:



Kualifikasi rekrutmen After Sales Consultant (ASC)

Deskripsi pekerjaan:
Menganalisis, mengkoordinasikan, dan mengelola kegiatan yang terkait dengan penjualan suku cadang.

Kualifikasi:
Sarjana di bidang Ekonomi atau Teknik
IPK min 3.00
Lulusan baru atau senior di semester akhir dipersilakan
Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
Bersedia bekerja di seluruh wilayah di Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)