Jadi Pelopor Grosir Online Hypermart Bersiap Gandeng GoMart

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:29 WIB
loading...
Jadi Pelopor Grosir Online Hypermart Bersiap Gandeng GoMart
Penjualan PT Matahari Putra Prima, Tbk. (MPPA) di platform online Hypermart melonjak dua kali lipat selama pandemi. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - PT Matahari Putra Prima,Tbk.(MPPA) pengelola pusat belanja ritel dan grosir Hypermart mencatatkan pertumbuhan penjualan dua kali lipat melalui platform online di masa pandemi Covid-19 .Corporate Secretary MPPA Danny Kojongian mengungkapkan, penjualan online meningkat drastis, khususnya satu minggu terakhir yakni mencapai 8% dari total penjualan.

“Pada minggu terakhir Juni mencapai 10%. Angka tersebut meningkat signifikan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya yakni 5% atas penjualan online,”tegasnya dalam keterangan tertulis Rabu (30/6/2021).

(Baca Juga : PPKM Darurat, Peritel Ingin Tetap Layani Pembeli Sampai Jam 8 Malam )

Hypermart, salah satu unit usaha Lippo Group itu merupakan hipermarket ritel modern di Indonesia untuk keluarga kelas menengah yang berkembang pesat. Banyak pilihan produk yang ditawarkan, mulai dari groseri, produk segar, dan barang-barang elektronik. Hypermart memiliki keunggulan kompetitif yang dihasilkan dari kemampuan Perseroan yang berkembang melalui kajian intensif terhadap ritel dan konsumen.

(Baca Juga : Peritel Ingin ‘Gas-Rem’ Diatur Secara Bijak )

“Penjualan online melalui platform Tokopedia memberikan kinerja yang sangat baik, kami telah mencapai lebih dari 1.600 order penjualan dalam beberapa hari terakhir dengan tertinggi 1.900 order penjualan dalam satu hari,”ungkap Danny.Untuk menggenjot penjualan di platform online, saat ini Hypermart dalam tahap integrasi untuk melakukan penjualan online melalui platform GoMart. “Sudah ada 30 store yang terintegrasi. Kedepan akan ada sekitar 76 store kami yang akan terintegrasi dengan GoMart,”tegasnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)