Wuih, Pertamax Turbo Kini Tersedia di Kabupaten Berau

Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:00 WIB
loading...
Wuih, Pertamax Turbo Kini Tersedia di Kabupaten Berau
Peluncuran perdana Pertamax Turbo di SPBU 64.773.09, Tanjung Redeb, Kaltim Jumat (2/7/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses disalurkan di berbagai wilayah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional Kalimantan kini telah menghadirkan Pertamax Turbo dengan RON 98 bagi masyarakat Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Peluncuran perdana Pertamax Turbo dilakukan pada Jumat (2/7), di SPBU 64.773.09, Tanjung Redeb.

Baca Juga: Konsumsi Pertamax Turbo Naik, Pertamina Jadikan FT Samarinda Titik Suplai Baru

Pertamax Turbo merupakan produk bahan bakar kualitas tinggi yang memiliki Research Octane Number (RON) 98 dan dilengkapi dengan Ignition Boost Formula (IBF) menjadikan mesin kendaraan lebih responsif dan mampu meningkatkan akselerasi juga performa dari mesin kendaraan. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Pertamax Turbo adalah kadar emisi gas buangnya yang cukup rendah, sehingga lebih ramah bagi lingkungan.

Bupati Kabupaten Berau Sri Juniarsih Mas mengapresiasi upaya Pertamina untuk menyalurkan bahan bakar berkualitas tinggi di berbagai daerah. "Semoga dengan hadirnya produk bahan bakar yang ramah lingkungan dari Pertamina, kualitas udara Berau bisa menjadi lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (3/7/2021).

Sales Branch Manager Rayon VI Kaltimut Destra Rahmayadi mengatakan, pada triwulan II ini, terjadi kenaikan konsumsi bahan bakar yang cukup signifikan untuk produk nonsubsidi hingga lebih dari 50%. Produk Pertamax peningkatannya bahkan mampu mencapai 61%.

Baca Juga: Kekayaan KSAD Andika, Harta Rp179 M Serta Punya Tanah dan Bangunan di AS

"Peluncuran produk Pertamax Turbo diharapkan dapat memenuhi tingginya minat masyarakat Berau yang mulai beralih menggunakan bahan bakar berkualitas," ujar Destra.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (11.210#12.26)