Generasi Muda Didorong Berani Berinvestasi Sejak Dini

Selasa, 06 Juli 2021 - 22:37 WIB
loading...
Generasi Muda Didorong Berani Berinvestasi Sejak Dini
Platform investasi online Ajaib menggandeng dua public figure untuk mendorong kalangan milenial berani berinvestasi sejak dini. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Salah satu aplikasi investasi saham Ajaib, menggandeng artis muda Tanah Air Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador, setelah sebelumnya menggandeng artis drakor Kim Seon-ho. Kolaborasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat.Ajaib memilih Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador karena mereka dinilai sebagai sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat mengibspirasi dan merepresentasikan generasi milenial.

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan, Ajaib memiliki mimpi besar untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib. “Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka,”ujarnya dalam keterangan tertulis Selasa (6/7/2021). Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya mengajak keduanya menjadi bagian dari keluarga Ajaib.

(Baca Juga : Waspada Genks! Tipu-tipu Investasi Saham Lagi Marak di Medsos )

“Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern,”katanya.Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi. Sedangkan Iqbaal Ramadhan mengungkapkan, edukasi merupakan hal yang sangat penting dalam hidupnya. “Misi Ajaib mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia. Saya turut ingin berpartisipasi dalam mengampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya.

(Baca Juga : Hai Milenials, Begini Tips Memulai Investasi Saham Bagi Pemula )

Lain halnya dengan Iqbaal Ramadhan, bagi seorang Pevita Pearce yang telah mengenal investasi sejak kecil, menyebut bahwa belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting. “Saya sudah mulai menabung di bank sejak SD dan diajarkan untuk hidup hemat sejak kecil, salah satunya dengan menetapkan prioritas utama dalam melakukan pengeluaran. Saat ini, saya tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham. Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagaisalah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial dalam berinvestasi,” urai Pevita.

Ajaib berkolaborasi bersama Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan untukmengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini, setelah sebelumnya berhasil bersama Kim Seon-ho sebagai Mentor Investasi.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1652 seconds (10.55#12.26)