Amsyong! Datang Jauh-Jauh, Eh Vaksinasi di Kimia Farma Ditunda

Senin, 12 Juli 2021 - 10:02 WIB
loading...
Amsyong! Datang Jauh-Jauh, Eh Vaksinasi di Kimia Farma Ditunda
Foto/AzhfarMuhammad/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga mengaku kecewa lantaran layanan vaksinasi gotong royong individu yang digelar oleh Kimia Farma cabang Pasar Senen, Jakarta Pusat, belum siap untuk diselenggarakan hari ini. Mereka yang kecewa umumnya datang dari jauh, seperti Bogor.

Semestinya, PT Kimia Farma dan Bio Farma menjadwalkan program vaksinasi Gotong Royong individu di sejumlah klinik Kimia Farma pada hari ini, Senin (12/07/2021). Program tersebut memunculkan antusiasme masyarakat, khususnya di DKI Jakarta dan daerah sekitar sehingga mereka berbondong-bondong datang.

Baca juga:Kasus COVID-19 Tinggi, Berikut Link Penting yang Wajib Dicatat

Tak terkecuali Ari Wahyu (48) salah satu pengunjung asal Bogor yang rela dan sengaja datang jauh-jauh dari Bogor untuk mengikuti program vaksinasi. Namun setibanya di klinik dia belum bisa mengikuti vaksinasi mandiri tersebut.

“Ya saya kan mendapatkan informasi hari ini sudah dibuka, terus saya ke sini untuk mengecek. Ya programnya bagus, tapi implementasinya saja yang kurang dan terlalu terburu-buru. Bahkan belum siap,” ujar Ari kepada Tim MNC News Portal Indonesia, Senin (12/07/2021).

Dirinya mengaku datang dari Bogor dan bersiap dari pukul 07.00 WIB pagi untuk mengejar antrean vaksinasi mandiri.

“Sengaja cari vaksin mandiri, soalnya masih belum dapat. Saya pikir di sini (klinik Kimia Farma) pasti tidak pebih antre dibanding di tempat lain dan juga sinopharm efikasinya lebih tinggi,”

Ari mengutarakan rasa kekecewaannya karena sebelum berangkat pun dia telah menghubungi pihak call center dan website, namun kedua layanan itu tak kunjung bisa dioperasikan dengan baik.

Baca juga:Bentley, Porsche, Hingga Maserati, Ini Pilihan Mobil Para Artis Korea

“Sudah saya sudah saya hubungi CS-nya dan sempat buka webnya tapi tidak diangkat entah sistemnya belum siap atau bagaimana. Kecewa sih harusnya sudah siap dan sesuai, tidak harus buru-buru kan kasian yang sudah datang,” tandasnya.

Meskipun demikian warga Bogor tersebut berharap dengan adanya program vaksinasi gotong royong individu di Klinik Kimia Farma bisa dipersiapkan lebih matang untuk pelayanan call centernya lebih dikedepankan untuk mempermudah informasi bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)