Bank Digital BCA Rencanakan IPO pada 1-2 Tahun Mendatang

Senin, 12 Juli 2021 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, Bank Digital BCA nantinya akan menyajikan suatu hal yang berbeda dengan perusahaan induknya, yakni BCA. Meskipun tidak secara rinci dijelaskan, dia menyebut nantinya rekening tabungan bank digital akan menarik bagi kaum milenial

"Nanti dari tabungan bisa diatur mana untuk misalnya tabungan menikah, tabungan arisan, tabungan jalan-jalan, dan sebagainya. Jadi, cocok banget untuk teman-teman milenial," kata dia.



Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menuturkan, kaum milenial menurut pihaknya sebagai suatu miss market, dimana pelayanan BCA selama ini menurutnya belum sepenuhnya fokus pada digital savvy (teknologi digital).

"Untuk itu lah rasanya kita perlu untuk mempunyai suatu bank digital dimana ciri khas 'new bank' tidak mempunyai cabang dan tidak ada transaksi tunai, semuanya digital, meskipun nanti digital kita pasti bisa connect ke ATM kita meskipun itu tidak langsung dimiliki bank digital kita karena tetap saja kebutuhan cash rasanya masih diperlukan untuk di masyarakat," ucapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)