Dorong Milenial Berinvestasi, Ajaib Group Gandeng Pevita Pearce Bagi-bagi Saham

loading...
Dorong Milenial Berinvestasi, Ajaib Group Gandeng Pevita Pearce Bagi-bagi Saham
Ajaib Group menggandeng Pevita Pearce untuk mendorong minat milenial berinvestasi dengan bagi-bagi saham senilai Rp1 miliar. Foto/Ist.
JAKARTA - Ajaib Group berkolaborasi bersama selebriti Pevita Pearce untuk mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini. Pevita memang mulai gencar mengajak fans dan penggemarnya untuk berani memulai investasi selagi muda.

(Baca Juga : Heboh Digital Banking & Undi Tabungan Dahsyat, Saham BABP Meroket 34% Tembus ARA! )

Dia mengajak generasi muda untuk mulai merealisasikan mimpi merdeka secara finansial. Dalam keterangan tertulis PT Ajaib Sekuritas Asia Rabu (21/7/2021), aksi bagi-bagi saham senilai Rp1 miliar itu dilakukan untuk mendorong minat dan semangat para generasi muda untuk berinvestasi sejak dini di pasar modal.

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli saat mengumumkan kerjasama dengan Pevita Pearce menegaskan, Ajaib memiliki mimpi besar untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib.

(Baca Juga : BEI Berikan Dukungan Edukasi Pasar Modal Ajaib Sekuritas )

Menurut Anderson, pertimbangan itu yang akhirnya membuat pihaknya mengajak Pevita untuk menjadi bagian dari keluarga Ajaib. “Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib, yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern,” tuturnya.

(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top