Sumbang 60 Unit Perangkat TI, Cisco Permudah Komunikasi di RSD Wisma Atlet

Jum'at, 23 Juli 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A


Dalam pelaksanaannya, instalasi Cisco DX80 yang didukung teknologi Cisco Webex akan membantu dan mengurangi kebutuhan kontak langsung antara tenaga ahli spesialis, tenaga kesehatan yang bertugas, dan pasien Covid-19.

Hal ini juga membuat pertukaran informasi dapat dilakukan secara tepat dan akurat. Sistem aplikasi Cisco Webex dapat membantu dokter terkait dalam melakukan kegiatan psikologi jarak jauh, serta membantu kegiatan lain seperti diskusi zona merah ke gedung lainnya.

Sementara itu, penggunaan dashboard Cisco Meraki berfungsi untuk memantau seluruh traffic dan konten yang diakses di sekitar area Wisma Atlet. Terakhir, solusi keamanan Cisco Umbrella digunakan untuk melindungi data-data yang tercatat di Wisma Atlet, termasuk data pasien. Proses instalasi dan edukasi pelatihan penggunaan sistem/teknologi konferensi video ini berlangsung selama dua bulan.

Cisco Systems Inc. merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam jaringan untuk internet. Didirikan pada 1984, Cisco System kini merupakan perusahaan multinasional dengan lebih dari 35.000 karyawan di lebih dari 115 negara. Solusi Cisco menjadi fondasi jaringan untuk penyedia layanan, UKM, dan pelanggan yang meliputi perusahaan, lembaga pemerintah, utilitas, dan lembaga pendidikan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)