Dapat Beasiswa, Anak Buruh Angkut: Mau Jadi Sukses Seperti Sandiaga Uno

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:57 WIB
loading...
A A A
Sandi menuturkan, beasiswa untuk SMA dan SMP ini dibagi menjadi dua golongan yaitu untuk SMA akan menerima Rp400.000, sedangkan untuk SMP menerima Rp300.000.

“Ini baru gelombang pertama, nantinya akan kita lakukan tiap saat. Untuk angkatan pertama ada 100 orang yang berhasil di seleksi dan dihubungi lansung oleh tim," ujar Sandi di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Dia melanjutkan, apa yang dilakukan oleh Kahmiprenuer ini sangat baik karena dengan slogan tiga G, Gerak cepat, Gerak bersama dan Gas pol tentunya sangat membantu dalam mencari para penerima beasiswa.

“Saya apresiasi ini, apalagi yang dicari adalah anak pedagang kecil dimana pedagang kecil ini adalah tulang punggung perekonomian bangsa,” tegasnya.



Menurut Sandi, program beasiswa anak pedagang kecil ini memang tepat waktu dan sesuai apa yang dilakukan pada masa pandemik ini. Oleh karena itu, dia juga berharap beasiswa ini bisa bermanfaat dan juga membangkitkan ekonomi umat dan memperkokoh persatan kebangsaan kita. “Ini memang tepat sasaran dan sangat tepat pada masa pandemik ini,” tukasnya.

Sandi berharap, beasiswa ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi mereka yang menerimanya. Selain itu, ada juga pelajar yatim piatu yang terdampak covid 19, mereka juga akan mendapatkan beasiswa langsung.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)