Pahlawan Berdaster Menopang Ekonomi Keluarga di Tengah Pandemi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
Layanan pelanggan juga sudah disediakan oleh Kudamas sebagai layanan tambahan untuk mendukung proses penjualan reseller atau distributor.

Kampanye pemberdayaan perempuan Indonesia

Selain mompreneur, Kudamas juga ingin mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia melalui kampanye ‘Pahlawan Berdaster’ yang diselenggarakan selama bulan Agustus 2021. Kampanye ini bertumpu pada visi Kudamas untuk menggerakkan komunitas perempuan Indonesia dalam memaksimalkan potensi dan kepercayaan diri.



Kudamas juga ingin meningkatkan kesadaran akan betapa kuat dan hebatnya sosok perempuan yang seringkali dibayangi oleh stigma masyarakat yang keliru. Dan sebagai seragam favorit kalangan perempuan saat bekerja dari rumah maupun melakukan aktivitas lainnya di rumah, daster tentu bisa menjadi simbol kekuatan dan simbol kebebasan perempuan sebagai pahlawan berdaster untuk keluarga Indonesia.

“Selama bertahun-tahun membangun komunitas mompreneur Indonesia, kami melihat para ibu memang memiliki potensi besar untuk berkontribusi secara ekonomi. Mereka jeli melihat peluang serta punya keinginan besar untuk belajar bisnis dan melek teknologi. Kami harap ibu-ibu Indonesia dapat terus maju bersama Kudamas demi bertahan dan bangkit di masa pandemi,” tutup Anthony.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)