Dukung Program Tempat Singgah Pejuang Medis

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:16 WIB
loading...
A A A


Lebih lanjut diterangkan, bahwa saat ini program Tempat Singgah Pejuang Medis lanjutan mulai berjalan lagi dan Habitat telah membantu 42 tenaga kesehatan.

"Kita perlu mendukung mereka terus karena jika mereka tumbang, maka kita pun tumbang. Kami sangat berterima kasih kepada Great Giant Food (GGF) yang memiliki semangat yang sama dan mendukung Habitat Indonesia dalam menjalankan program ini. Semoga kerja sama yang baik dapat terus dilakukan untuk membantu lebih banyak tenaga kesehatan demi Indonesia kuat menghadapi situasi pandemi ini," terangnya.

Sedangkan dr. Mukti Eka Rahadian, M.Kes, MPH selaku Koordinator Bidang Analisis Lingkungan Strategis Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengatakan, semoga bantuan yang diberikan oleh Great Giant Foods ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi para tenaga kesehatan yang bertugas dan para pasien di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Haji Pondok Gede.

"Semoga ini menjadi amal ibadah kita kepada Tuhan, dan ini tentunya sangat bermanfaat bagi seluruh pasien dan para Nakes, terima kasih," ungkap Mukti.

Selain program donasi Indonesia Tangguh GGF dalam menyambut HUT RI ke-76 juga mengadakan pameran produk produknya yaitu Sunpride (Buah), Hometown (Susu Segar), Belfoods (Olahan Daging Ayam), Bonanza (Olahan Daging Sapi), Re.juve (Cold Pressed Juice) dan Duta (Keripik Pisang “Cavendish” dan Olahan Buah Nanas) di beberapa Supermarket terkemuka di Jakarta dan sekitarnya dalam periode Agustus hingga September.

Dalam pameran tersebut masyarakat bisa mendapatkan diskon dan harga khusus untuk produk produk GGF serta tidak lupa untuk pembelian tertentu, konsumen dapat berkontribusi dalam program donasi Habitat for Humanity fase kedua dan bisa langsung mendapatkan hadiah merchandise dari GGF. Untuk program donasi pada pameran produk ini akan disalurkan setelah periode pameran selesai untuk kembali membantu para Nakes.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)