Menkes Tinjau Vaksinasi Booster di RS Premier Bintaro

Senin, 16 Agustus 2021 - 16:41 WIB
loading...
Menkes Tinjau Vaksinasi Booster di RS Premier Bintaro
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi booster hingga meresmikan meresmikan pembukaan layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro.
A A A
JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi stakeholders yang berjuang mensukseskan program vaksinasi Covid-19 salah satunya RS Premier Bintaro. Hal itu disampaikan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di RS Premiere Bintaro, Tangsel, Minggu (16/8).

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan RS Premier Bintaro ialah ikut berperan aktif sejak 14 Januari 2021 membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi Covid-19 . RS Premiere Bintaro telah menjalankan program vaskinasi Covid-19 kepada 17.119 orang baik secara inhouse baik nakes atau karyawan rumah sakit dan masyarakat secara umum sebanyak 1.942 orang khususnya di wilayah Tangsel.

"Warga Tangsel ditargetkan harus 70% divaksinasi dosis pertama dari target utama," kata dia saat meninjau vaksin booster, sekaligus meresmikan pembukaan layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro.

Baca Juga: Stok Vaksin Booster Banyak, Cukup untuk Semua Nakes di Kabupaten Tangerang

CEO RS Premier Bintaro dr. Martha M.L. Siahaan mengatakan Para tenaga kesehatan khususnya Nakes di RS Premier Bintaro yang merupakan kelompok garda terdepan dalam penanganan kasus Covid-19 di RS Premier Bintaro mendapatkan prioritas vaksin booster. Ada 26 orang Nakes vaksinasi dosis ketiga dengan Moderna dan vaksin kepada 250 anak nakes.

"Rumah Sakit Premier Bintaro telah menjadi vaksinator untuk vaksin Covid-19 Sinovac secara on-site di beberapa perusahaan maupun berbagai komunitas. Sedangkan untuk in-house vaksin nakes, keluarga nakes dan masyarakat umum sesuai P-Care sebanyak 1.942 orang yang telah melakukan vaksin di RS Premier Bintaro," kata dia.



Terkait Skin & Laser Clinic, dr Martha mengatakan akan fokus pada pelayanan dengan menggunakan teknologi laser fotona generasi terbaru di antaranya peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit kendur, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, hair removal, varises, mendengkur, dan vagina rejuvenation.

"Berbagai permasalahan kesehatan dan estetika dapat ditangani dengan metode non operatif sehingga memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien dalam menentukan perawatan maupun pengobatan yang tepat," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)