Kaesang Posting Baliho ‘Saya Siap untuk RI 1’, Jangan Salah Paham! Ternyata Ini Maksudnya

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:56 WIB
loading...
A A A
Seiring berjalannya bisnis tersebut, dua kawula muda ini akhirnya memutuskan untuk bergabung di Lembaga Pengembangan UMKM agar bisnisnya dapat lebih tumbuh dan berkembang. Dipilihlah PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) milik Kaesang Pangarep.

Pada lembaga pengembangan tersebut, mereka mengikuti program akselerator UMKM di GK Hebat. Dimulai dari mencari tahu hingga sampai akhirnya terpilih dari ratusan UMKM.

“Di Indonesia ada perusahaan dengan nama GK Hebat yang menjadi akselerator UMKM. Akhirnya disitu mulai mencari tahu, mulai ikut-ikut kegiatan mereka, hingga akhirnya kita mengikuti seleksi yang terdiri dari ratusan UMKM,” terang dia.



Berdasarkan pengamatan MNC Portal Indonesia pada laman website GK Hebat, ditemui banyak mitra yang sudah bergabung dengan lembaga pengembangan tersebut. Diantaranya Nokha, Higee, Barakus, Nah Project, Warung Teh Kotjok, Khakikakiku, Nasi Uduk Mang Ujang, termasuk letstoast, dan masih banyak mitra lainnya.

Selain mitra UMKM, GK Hebat yang didirikan Kaesang Pangarep itu juga memiliki mitra korporasi, yakni Sinar Mas Group, Astra International, Alfamart, dan Wings. Bagi pengusaha UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya seperti letstoast, bisa mengunjungi laman website www.gkhebat.com.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)