IUIGA Kolaborasi dengan Konimex Hadirkan Multivitamin

Senin, 23 Agustus 2021 - 23:24 WIB
loading...
IUIGA Kolaborasi dengan Konimex Hadirkan Multivitamin
Ilustrasi multivitamin. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diadakan karena lonjakan kasus positif Covid-19 yang meningkat tajam, terutama sejak munculnya varian Delta di Indonesia. Selain memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan aktivitas dan asupan makanan juga berperan penting agar terhindar dari Covid-19 varian Delta.

Vitamin atau suplemen tambahan dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin untuk meningkatkan ketahanan tubuh, antara lain vitamin C, Zinc, vitamin D dan juga vitamin E. Seperti yang dijelaskan oleh dokter Adam Prabata pada acara Instagram Live IUIGA baru-baru ini.

“Selain optimalisasi protokol kesehatan 5M, terdapat 2 hal yang perlu diperhatikan untuk terhindar dari Covid-19 varian delta yaitu aktifitas dan makanan. Olahraga rutin atau bergerak selama 30 menit sehari minimal lima kali dalam seminggu dan mengkonsumsi makanan bergizi yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral menjadi penting,” ujar Managing Director IUIGA Indonesia William Firman.



Selama pandemi sejak 2020, IUIGA sebagai salah satu e-commerce produk rumah tangga dan lifestyle di Indonesia telah menyediakan berbagai produk higienis pilihan seperti disinfektan, air purifier, sterilizer, keset mandi antibakteri, dan lainnya. Namun pada bulan Agustus tahun 2021 ini, IUIGA Indonesia menghadirkan kategori baru yaitu vitamin dan suplemen. Vitamin dan suplemen yang saat ini telah tersedia di aplikasi dan outlet IUIGA merupakan bentuk kerja sama antara IUIGA dan Konimex.

“Sudah sewajarnya bahwa kesehatan pelanggan menjadi salah satu prioritas kami. Dimulai dengan menyertakan vitamin C secara gratis pada setiap pembelian produk IUIGA sejak awal pandemi, kami melihat kebutuhan terhadap produk vitamin selain vitamin C juga meningkat sehingga kami menghadirkan varian baru vitamin dan suplemen di bulan Agustus ini,” kata dia.

Masyarakat Indonesia mungkin sudah banyak yang tahu, bahwa Konimex merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang Farmasi yang berpusat di Grogol Sukoharjo Jawa Tengah. Kerjasama antara Konimex dan IUIGA dalam menyediakan produk vitamin dan suplemen di platform IUIGA merupakan bentuk nyata dalam membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vitamin yang tepat dan terbaik dari segi kualitas.

“Saat ini Konimex sendiri juga fokus pada produksi vitamin dan suplemen kombinasi yang harapannya bisa menghasilkan sinergi antara kombinasi vitamin dan mineral, dimana khasiatnya akan jauh lebih efektif untuk konsumen. Antara lain yang saat ini tersedia di IUIGA yaitu ada Renovit, Protecal, dan Ever E," ujar dokter Adam.



Pelanggan IUIGA dapat membeli produk-produk baru ini secara online maupun di outlet IUIGA yang tersebar di Jabodetabek. Vitamin dan suplemen yang ada di IUIGA antara lain Protecal yang memiliki kandungan vitamin C, Zinc dan juga Echinacea, kemudian ada Renovit yang merupakan produk multivitamin, lalu Ever E 250 & Koni E 400 yang merupakan vitamin E untuk kesehatan kulit, Konilife Imunea untuk meningkatkan imun tubuh, dan terakhir yaitu Koni D 400 untuk vitamin D.

“Produk vitamin yang tersedia di IUIGA adalah vitamin yang telah menjadi konsumsi rutin masyarakat Indonesia dalam menjaga imun tubuh di saat pandemi seperti sekarang. Selain itu, produk vitamin dan suplemen yang kami hadirkan tetap mempertahankan prinsip dasar dari IUIGA yaitu produk berkualitas dari produsen ternama dan harga yang transparan,” tutup William Firman.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)