Sowan Sri Sultan, Luhut Cek Capaian Vaksinasi di Jogja

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:16 WIB
loading...
Sowan Sri Sultan, Luhut Cek Capaian Vaksinasi di Jogja
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)sekaligus Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) sekaligus Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dalam kunjungannya, Luhut bertemu dengan Sri Sultan mengcel langsung program vaksinasi.

“Dalam periode tiga minggu ini, saya kembali datang ke kota pelajar. Ada dua tujuan utama saya berangkat hari ini, di mana selain mengecek cakupan vaksinasi ,” kata Luhut melalui akun instagram probadinya, Jumat (27/8/2021).



Dalam akun Instagram resminya, Luhut datang melihat soft launching layanan baru moda transportasi untuk menunjang konektivitias dari dan menuju Bandara Yogyakarta International Airport. “Bagi saya ini adalah hal yang menggembirakan sekaligus membanggakan karena perjuangan selama hampir enam tahun ini terbayar tuntas,” tambahnya.

Pemerintah membangun Layanan Kereta API ini selain untuk memberikan seluas-luasnya dampak pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Yogyakarta khususnya dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Terungkap! Perampok Dana BLBI Ternyata Banyak Sembunyi di Singapura

“Moda transportasi yang terintegrasi bagi masyarakat adalah solusi untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok daerah seperti yang diperintah oleh Presiden Jokowi kepada kami para pembantunya,” ungkapnya.

Sebagai catatan, Menteri Luhut Saya hari ini ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugrah dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubwono X.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)