Kamaniiya Petitenget Seminyak Siap Warnai Industri Perhotelan di Bali

Rabu, 01 September 2021 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Pengunjung dan tamu juga bisa memanjakan lidah dengan masakan khas Indonesia yang disajikan lengkap dan hidangan internasional yang menggugah selera di Bujana Restaurant.

“Bujana Restaurant dibuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan beragam pilihan menu, termasuk kue-kue, buah-buahan tropis, pilihan masakan telur untuk sarapan dan bermacam spesialisasi lainnya. Anda bisa memilih tempat duduk di dalam ataupun di luar ruangan sembari menikmati makanan dan pemandangan kolam renang,” tandas Debby Resnatari.



Keamanan dan kesehatan para tamu selalu menjadi prioritas utama bagi Kamaniiya Petitenget Seminyak. Fasilitas yang lengkap bagi para tamu yang sedang menginap atau orang yang berencana untuk bepergian akan selalu dipastikan terjaga. Terlebih, Kamaniiya Petitenget Seminyak telah menerima sertifikat CHSE dari Pemerintah Indonesia.

CHSE merupakan standar protokol kesehatan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemeparekraf) yang didasarkan atas kebersihan, kesehatan, keamanan, dan keberlanjutan lingkungan, dalam rangka merespons pandemi Covid-19 sebagai salah satu wujud komitmen hotel demi kenyamanan para tamu.

“Kamaniiya Petitenget Seminyak telah mengimplementasikan beberapa protokol baru dan menerapkannya di pelayanan, perlengkapan di dalam kamar, dan fasilitas yang tersedia selama tamu menginap, seperti peningkatan pembersihan ruang publik, menjaga jarak, alat pelindung diri, serta pemeriksaan suhu sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkas Debby Resnatari.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)