Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk TNI-POLRI

Selasa, 21 April 2020 - 16:27 WIB
loading...
Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk TNI-POLRI
Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada aparat POLRI-TNI. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Land terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk menangani pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia. Kali ini, Sinar Mas Land memberikan sumbangan ribuan masker kain untuk anggota TNI dan POLRI.

Bantuan ini diserahkan Corporate Governance & Sustainability Division Head Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta kepada Kapolsek Cisauk, AKP. Rolando V.A Hutajulu SH, MH., didampingi Kepala Security Sinar Mas Land Yohanes Bari dan Head of Sustainability Program, Strategy and Monitoring Sinar Mas Land, Ilham Wahyudi.

"Sinar Mas Land memberikan perhatian khusus kepada aparat Polisi dan TNI yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ujar Ignesjz dalam keterangan resmi, Selasa (21/4/2020).

Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada aparat POLRI-TNI. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

"Kami memberikan apresiasi sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu, kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19," ujar Ignesjz.

"Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan," ujar Kapolsek Cisauk, AKP. Rolando V.A Hutajulu.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)