Ini Deretan Megaproyek MNC Lido City di Bogor

Rabu, 08 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
A A A
3. Lido Lake Resort Extension

Penambahan 125 kamar sebagai tanggapan atas meningkatnya tingkat hunian. Memiliki hak dari pemerintah untuk mengelola Danau Lido, MNC Land juga mengembangkan Lido Adventure Park, kegiatan rekreasi air, ruang acara dan berbagai fasilitas pendukung.

4. Movieland (bekerja sama dengan MNC Studios Internasional)

Kompleks produksi film pertama yang terintegrasi di Indonesia dengan berbagai setting backlot outdoor dari alam hingga kota, dan setting indoor dengan green screen, yang dilengkapi area pasca-produksi dan fasilitas pendukung lainnya.

5. MNC World Lido

Selanjutnya, KEK MNC Lido City juga akan mengembangkan MNC World Lido yang akan terbagi menjadi beberapa area, seperti:

A. MNC Park Lido:
Theme park berkelas dunia yang pertama di Indonesia, menampilkan 6 zona bertema, 18 wahana, 15 pertunjukan & atraksi, 18 gerai F&B, 21 gerai ritel, aula serbaguna, dan fasilitas lainnya. Themepark ini akan mengangkat karakter IP orisinil dari MNC Animation dan memaksimalkan sinergi antar-unit bisnis MNC Group, seperti penerapan cross selling dan cross promotion.

B. Retail Dining & Entertainment:
Pusat perbelanjaan, gerai makanan, dan spot hiburan dengan aneka ragam aktivitas siang dan malam, termasuk “avenue of stars”, siaran langsung, penampilan selebriti, musik live, dll.

C. Hotel & Waterpark:
Hotel mewah pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan waterpark, mengusung tema family resort dengan 800 kamar.

D. Hotel, Meetings, Incentives, Conferences & Exhibitions (MICE):
Hotel bertema unik untuk memenuhi segmen pasar yang berbeda; 1.400 kamar bintang 4+ ditambah 800 kamar bintang 3 yang berdekatan dengan resort and convention center terintegrasi, dilengkapi fasilitas ballroom dan ruang pertemuan untuk mendorong bisnis MICE.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)