Produsen Ini Berbagi 20 Juta Es Krim dan Masker Saat Pandemi

Jum'at, 17 September 2021 - 18:16 WIB
loading...
Produsen Ini Berbagi 20 Juta Es Krim dan Masker Saat Pandemi
Produsen es krim nasional Aice Group bersama ratusan distributornya telah menyalurkan puluhan ribu produk khusus COVID-19 Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply SHIELD ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Produsen es krim nasional Aice Group bersama ratusan distributornya telah menyalurkan puluhan ribu produk khusus COVID-19 Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 ini telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2021.



Pendistribusian produk dilakukan secara gotong royong dengan menggandeng lebih dari 100 distributor Aice Group yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Secara bersamaan, produk kemudian dibagikan kepada seluruh kalangan, mulai dari masyarakat maupun organisasi, instansi atau lembaga yang membutuhkan yang tersebar di Indonesia.

Penyaluran donasi ini meliputi wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, dengan kota-kota diantaranya meliputi Ambon, Sorong, Ende, Polewali, Watampone dan masih banyak lagi.

Salah satunya wilayah Ambon, Maluku telah menerima ratusan produk Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” pada Agustus 2021.

“Ratusan Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” sudah kami bagikan kembali kepada masyarakat bawah di sejumlah titik di wilayah sekitar kami seperti RS Otoquick Ambon, RS Dr. Leimena, RSUP Bhayangkara Ambon, dan kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat kami yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah," ucap Fita dari PT Yong Hong International Trading selaku distributor Aice area Ambon, Maluku.

Sylvana, Juru bicara sekaligus Brand Manager Aice Group, menyampaikan bahwa Gerakan pendistribusian Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD” yang telah dijalankan sejak tahun lalu. Merupakan salah satu agenda penting Aice Group untuk mengupayakan kesehatan masyarakat Indonesia tetap terjaga di tengah pandemi COVID19 seperti sekarang ini.

“Program "Berbagi Semangat Sehat, Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh” merupakan komitmen keberlanjutan kami dalam mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan COVID19. Ini merupakan wujud nyata kami dalam mendukung protokol kesehatan yang diusung oleh pemerintah terkait dengan penggunaan masker, sekaligus salah satu upaya dalam memperkuat imun lewat kebahagian kepada masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi Es Krim Susu Telur yang berkandungan baik bagi tubuh," ucap Sylvana.

Kombinasi dari edukasi dan berbagi produk berkandungan baik serta masker medis jadi kunci keberhasilan gerakan ini. Dengan adanya perpaduan tersebut, maka Aice Group dengan kekuatan distribusinya di seluruh Nusantara, dapat mendistribusikan puluhan ribu masker medis Aice-SHIELD ke titik penerima langsung sejak tahun lalu.

“Kami berterima kasih ke banyak distributor yang ikut mendukung gerakan sosial ini. Kita akan terus bekerja sama membagikan jutaan masker berkualitas dan mengajak warga dimanapun untuk disiplin memakainya. Gerakan yang didukung banyak pihak ini mudah-mudahan akan mempercepat pandemi lenyap dari bumi Indonesia,” tambah Sylvana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)