Lowongan Kerja Bank Muamalat: Buruan Ada 2 Posisi Dicari

Senin, 20 September 2021 - 10:45 WIB
loading...
Lowongan Kerja Bank Muamalat: Buruan Ada 2 Posisi Dicari
PT Bank Muamalat Tbk membuka lowongan kerja untuk dua posisi, berikut rincian lengkap syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh para pelamar kerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Muamalat Tbk membuka lowongan kerja untuk dua posisi yakni Customer Service Development Program dan Mulia Teller. Berikut rincian lengkap syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh para pelamar kerja.

“Untukmu Rekanaker! PT Bank Muamalat Tbk. membuka kesempatan bagimu untuk mengisi posisi sebagai Customer Service Development Program dan Mulia Teller,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan ( Kemnaker ), Senin (20/9/2021).



Sebagai informasi, Bank Muamalat Indonesia atau BMI adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. BMI didirikan pada 1 November 1991.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 27 dan 30 September 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Kualifikasi Customer Service Development Program

- Pria/Wanita berusia maksimum 25 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)