Taspen Beri Apresiasi ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo

Rabu, 29 September 2021 - 22:08 WIB
loading...
Taspen Beri Apresiasi ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo
Plt. Direktur Utama Taspen Life, Ibnu Hasyim mewakili Taspen Group memberikan apresiasi berupa Polis Asuransi Taspen Bright Life kepada para atlet di Gedung Sekretariat PB PABSI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya memberikan apresiasi kepada para atlet cabang bulu tangkis, kembali lagi Taspen Group memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras para atlet cabang olahraga angkat besi yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 .

Apresiasi diberikan kepada peraih medali perak dan perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 ini yaitu Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah serta atlet putri pertama cabang angkat besi yang dapat lolos ke ajang Olimpiade untuk kelas berat yaitu Nurul Akmal.


Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), Ibnu Hasyim mewakili Taspen Group memberikan apresiasi berupa Polis Asuransi Taspen Bright Life kepada para atlet di Gedung Sekretariat Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI).

Pemberian apresiasi ini juga turut disaksikan oleh Wakil Ketua Umum PB PABSI, Djoko Pramono dan Wakil Sekretaris Jenderal, Sonny Kasiran. Dalam sambutannya Ibnu menyampaikan rasa apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet cabang angkat besi yang telah mengharumkan nama Indonesia dan menyumbangkan medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

“Prestasi ini seperti menjadi angin sejuk bagi Indonesia yang tengah dilanda pandemi. Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga, kami Taspen Group memberikan Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kepada para atlet cabang angkat besi,” kata Ibnu Hasyim dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Manfaat asuransi dari produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Eko Yuli Irawan selaku peraih medali perak yakni Uang Pertanggungan sebesar Rp2,25 miliar. Selanjutnya untuk Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah selaku peraih medali perunggu masing-masing mendapatkan polis Taspen Bright Life dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp1,5 miliar, serta bagi Nurul Akmal selaku perwakilan tunggal Indonesia dalam kelas berat mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp500 juta.

Setiap atlet tersebut juga mendapatkan manfaat Taspen Bright Life atas proteksi risiko 5 Penyakit Kritis (Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Serangan Jantung dan Hepatitis Fluminant) sebesar 50% dari Uang Pertanggungan yang telah diberikan.

“Produk Taspen Bright Life memberikan proteksi selama 10 tahun dengan manfaat perlindungan risiko meninggal dunia dan 5 penyakit kritis, dengan premi mulai dari Rp100 ribu. Selain itu, apabila tidak terdapat klaim sampai 10 tahun masa proteksi tersebut, maka premi akan dikembalikan 100%,” jelasnya.


PT Asuransi Jiwa Taspen atau dikenal dengan nama Taspen Life, merupakan anak perusahaan dari PT Taspen (Persero) yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa. Untuk memudahkan dalam memperoleh informasi terkait produk, Taspen Life mempunyai aplikasi mytaspenlife 2.0 yang dapat diunggah pada Google Play dan App Store atau langsung diakses melalui mytaspenlife.com.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)