Tingkatkan Daya Saing dan Kesejahteraan UMKM Perempuan, Digitalisasi Kuncinya

Kamis, 30 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
A A A


Selama tiga hari, pelatihan untuk UMKM ini diikuti oleh lebih dari 2.000 pelaku UMKM. Para peserta mengikuti kelas online tersebut dengan sangat antusias, berbagai pertanyaan diajukan terkait pemanfaatan teknologi digital hingga pengembangan pasar dan produk yang dimiliki pelaku usaha.

SAPA untuk Indonesia juga menggelar kompetisi digital untuk mempromosikan produk UMKM dan memberikan kesempatan para peserta untuk menguji keterampilan mereka. Kompetisi ini menguji keterampilan peserta mengiklankan produk jualan mereka dengan menyajikan informasi berupa deskripsi produk,kegunaan, harga dan cara membeli produk secara kreatif.

Dewan juri akan menentukan empat pemenang yang akan mendapatkan hadiah utama berupa modal usaha dengan total nilai mencapai Rp 25.000.000 dan laptop. Selain itu, para pemenang, 10 peserta terpilih, dan 100 video favorit dengan likes terbanyak juga akan mendapatkan pembinaan oleh Sirclo, serta produk mereka akan dihubungkan dengan Siren, platform bisnis dropship dari Smesco Indonesia yang berfokus pada menjual produk-produk UKM di seluruh Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)