Cara Unit Usaha MPPA Menghadapi Penurunan Daya Beli dan Tantangan di Saat Pandemi

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 21:36 WIB
loading...
A A A
"Kami dengan senang hati menghadirkan PDKT dan berharap para konsumen setia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan harian mereka dengan produk yang berkualitas dan tentunya dengan penawaran program diskon yang menarik,” sambungnya.



MPPA juga telah memperkuat Hypermart dengan online e-commerce dan layanan Chat & Shop yang saat ini mencakup lebih dari 115 toko di seluruh Indonesia. Selain itu, MPPA juga bekerjasama dengan operator marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari sesuai permintaan secara nasional seperti GoMart, Tokopedia, GrabMart, Shopee, BliBli dan JD.ID.

MPPA menawarkan fitur Park & Pick-up sebagai bagian dari layanan Chat & Shop dan Hypermart Express untuk kenyamanan dan keamanan para pelanggan setia. Dengan menggunakan Park & Pickup di semua lokasi shopping mall dimana MPPA beroperasi, konsumen kini memiliki keamanan lebih dengan dapat memesan dari lokasi kerja mereka dan mengambil pembelian mereka dalam perjalanan pulang tanpa harus bertemu orang lain di dalam toko.

MPPA adalah satu-satunya peritel yang menawarkan Park & Pick-up di toko-tokonya secara nasional dengan tempat parkir khusus di toko atau shopping mall sehingga konsumen tidak perlu turun dari kendaraannya.

Ke depan, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang ada dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)