Hunian Premium Masih Diserap Pasar, Harganya sampai Rp3,4 Miliar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:22 WIB
loading...
A A A
Denny Asalim, menambahkan, “Bersama dengan Mitsubishi Corporation, kami ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Sawangan dan sekitarnya, dengan memberikan konsep perumahan yang berkualitas dan inovatif serta fasilitas yang lengkap untuk semua gaya hidup di tengah suasana pemukiman tepi danau premium yang dikelilingi oleh area terbuka hijau yang asri.”

Aditya Wisnu Wardhana selaku Chief Development Officer Shila at Sawangan menjelaskan, “Shila at Sawangan akan menjadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru di selatan Jakarta, terdiri dari low-rise apartment, suasana hunian di tepi danau yang eksklusif serta anak sungai pribadi dan pemandangan pegunungan yang indah.”

Direktur PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), sebagai anak perusahaan resmi Mitsubishi Corporation di Indonesia, Yusuke Onodera menyatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan Vasanta Group setelah project sebelumnya yang pertama di Vasanta Innopark, dan sekarang di Shila at Sawangan di selatan Jakarta. Kami optimis produk Shila at Sawangan dapat sukses dan diterima baik oleh market Indonesia”



Para penghuni dan masyarakat Indonesia serta wisatawan asing akan memiliki akses ke fasilitas kota mandiri baru ini, seperti klub olahraga dan kawasan komersial terdiri dari ruang terbuka komersial seluas 2,5 hektare, serta shopping street sepanjang 1 KM dengan arsitektur Eropa, layaknya kota metropolitan London dan Paris, dimana tersedia jalur pedestrian selebar 6 meter, melengkapi indahnya alam yang saat ini ada.

“Kami memberikan komitmen kami untuk terus membangun dengan tetap mengedepankan keahlian serta kemampuan sumber daya kami untuk memberikan kualitas pada seluruh project yang kami kerjakan. Terima kasih kepada para pembeli atas kepercayaannya kepada kami serta antusiasme pada penjualan pertama ini,” sambung Yusuke Onodera pada kesempatan tersebut.

Disampaikan pada acara tersebut, Shila at Sawangan akan melengkapi fasilitasnya dengan pasar modern. Hal ini bisa sangat mendukung kebutuhan penghuni karena di area sekitar belum terdapat pasar modern. Pengembang Shila at Sawangan sangat memikirkan kebutuhan penghuninya dan pasar modern ini adalah salah satu detail yang diperhatikan oleh pengembang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)